Kamis, 12 September 2013

ACAY BERRY ADONAI | PELANGSING TUBUH RESMI BPOM

Dan jangan pernah terkecoh dengan harga, karena harga resmi kami yaitu Rp. 245.000dan sudah tertera di brosur, pastikan anda jangan mengambil harga pelangsing yang murah karena kita berbicara sesuatu yang dimasukkan ke tubuh, ini brosur kami :
Harga Acai Berry Yang Asli Dan Resmi Dari PT. Adonai Perkasa
Serta Kemasanpun harus dipastikan keasliannya karena baru2 ini yang tertangkap di surabaya pun sudah meniru kemasan kita, contoh gambar :
Jadi pastikan anda hanya membeli dari agen resmi yang terpercaya, ada alasan khusus kenapa artis Joanna Alexandra dan Denny Cagur mau foto dengan saya, karena mereka juga memastikan keasliannya terlebih dahulu sebelum foto dengan saya, karena kalo acai berry ini palsu bisa merusak nama mereka sendiri. Saya bisa memastikan keasliannya karena saya berani memberikan jaminan garansi jika tidak asli.
Mengapa kami berani mencantumkan alamat jelas?
Karena kami tidak bermasalah dengan Badan POM dan legalitas ijin import oleh sebab itu pastikan Acai Berry yang anda beli hanya dari kami Agen Resmi PT. Adonai Perkasa karena jika anda perduli kepada kesehatan anda tentu anda akan memilih yang asli.
Banyak yang bertanya bagaimana cara membedakan produk abc acai berry yang asli dengan produk acai berry yang palsu :
1. Dari kemasan botolnya, dengan kemasan botol yang baru dari PT ADONAI PERKASA diharapkan dapat meminimalisir pemalsuan produk abc acai berry ini, jadi jika anda ingin membeli acai berry namun masih ditawarkan dengan botol, kotak dan kemasan yang lama, anda harus pertimbangkan terlebih dahulu keasliannya, berikut botol asli dan baru acaiberry yang asli :

2. Desiccant (Penyerap Lembab)
Desiccant (penyerap kelembapan) Acai Berry yang asli adalah yang di foto sebelah kiri dengan menggunakan kualitas yang dapat dijamin. Tetapi desiccant ACB Acai Berry yang palsu menggunakan seperti yang disebelah kanan dengan kualitas rendah (poor quality).
3. Pressure Sensitive Seal (Segel Dalam Botol)
Segel dalam botol Acai Berry yang asli menggunakan segel dengan rapi yang digunakan untuk menjaga kualitas softgel. Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu tidak menggunakan segel.

4. Softgel Laser Mark
Untuk membedakan Acai Berry Asli dan palsu pada sofgel yang terbaru kami menggunakan tulisan A-P. Sedangkan yang palsu menggunakan tulisan ABC ( sedang kami update )


5. Cairan di Dalam Softgel
Cairan Acai Berry Softgel yang asli adalah seperti disebelah kiri foto. Cairan yang asli berwarna coklat dan apabila disentuh ditangan akan dapat merasakan bubuk bahan alami dari ABC Acai Berry, sedangkan yang palsu hanya berwarna bening dan apabila disentuh ditangan akan seperti minyak.
Dengan penjelasan di atas tsb diharapkan anda bisa lebih berhati – hati dalam membeli Acai Berry.  Sekedar info di kotak kami tidak menggunakan ABC, Karena pihak PT. ABC yang menggunakan  hak penuh huruf ABC di produk perusahaan mereka, jadi kami tidak akan menggunakan ABC lagi, yang masih menggunakan ABC jelas palsu.
Demikianlah Perbedaan Acai Berry Asli Dengan Dengan Acai Berry Palsu, Karena Maraknya Saat Ini di Indonesia semua produk dibuat jenis kw nya, bahkan sampai sesuatu yang dimasukkan tubuh di bwat kw nya termasuk Acai Berry Ini. Semoga semua informasi dari kami bermanfaat.

HARGA ECERAN ACAY BERRY ADONAI 

Rp. 190.000 ISI 30 KAPSUL

Untuk Pembelian 3 Bonus 1 Harga Rp. 600.000,-
Untuk Pembelian 12/Selusin Harga Rp. 1.300.000-

Terkait

Description: ACAY BERRY ADONAI | PELANGSING TUBUH RESMI BPOM Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ACAY BERRY ADONAI | PELANGSING TUBUH RESMI BPOM
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.08

0 komentar:

Posting Komentar